Sering Olahraga Kok Perut Masih Berlemakkk? Coba Tips ini Biar Berhasil!

Sudah Pakai Obat ini itu Masih Aja Buncit?
Terus Kapan masalah-masalah ini akan berakhir?

  • Nggak ada waktu nih kak..
  • Males deh olahraga, kayaknya lebih baik bekerja
  • Bisa tanpa obat nggak? Aku alergi obat kak.
  • Sesek kak, tiap foto harus nahan perut
  • Beli baju makin, susah, ada pun.. mahal..

SOLUSINYA!!

Kini telah hadir KORSET NEOTEX yang dirancang oleh para ahli, Produk kebugaran tubuh yang mengerti kendala teman-teman dari betapa sulitnya untuk mendapatkan perut yang ramping hingga membuat tubuh menjadi ideal.

Demgn menganalisa produk pembakar kalori lain ditambah dengan penelitian sendiri selama 4 tahun, tim kami berhasil menemukan solusi untuk pembakaran yang jauh lebih efektif dan jangka panjang dan jangka panjang.

Hot Shaper membantu membakar lemak di perut secara natural dan tanpa efek samping berbahaya seperti konsumsi obat pelangsing.

Korsett Pembakar Lemaaak

Nyata nya, berolahraga secara rutin setiap hari belum tentu efektif untuk meratakan perut dan membakar lemakk secara maksimal. Pemaiakan korset ini dapat melancarkan peredaran darah, membakar lemakk secara maksimal dan mengeluarkannya dalam bentuk keringat serta menjaga tubuh agar tetap tegap.

Ternyata, Korset ini Bukan Hanya Diperuntukan Untuk Wanita saja.

Korset ini memiliki model universal, sehingga korset ini sangat cocok dikenakan oleh wanita maupun laki-laki. Korset ini tidak hanya dapat digunakan sebagai alat bantu olahraga tapi juga dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara penting. Korset ini memberi kesan perut yang rata dan kencang.

Kenapa Harus Pilih Korset ini Dibanding Korset Lain?

  • Korset ini nyaman digunakan sehari-sehari untuk beraktivitas sehingga proses pembakaran lemakk dapat sigunakan kapanpun dan dimana saja.
  • Korset ini mudah digunakan dan nyaman digunakan ketika pergi ke tempat pesta dan acara kumpul-kumpul lainnya
  • Korset ini memiliki model netral jadi dapat digunakan oleh pria dan wanita.
  • Korset ini membantu proses detoks dalam tubuh dan mengeluarkan lemakk2 di perut kita ke dalam bentuk keringat sehingga olahraga yang kita lakukan menjadi lebih maksimal.

Cara Perawatan:

  • Tidak disarankan untuk dicuci dengan mesin, pencucian dapat dilakukan dengan tangan dan menggunakan air sejuk.
  • Jangan diperas dan dijemur di matahari yang terlalu terik
  • Jangan menggunakan bleaching/ pemutih. Cukup dengan sabun saja

Jadi Hanya Mengeluarkan Uang Sedikit aja anda sudah bisa DIEeeeT Tanpa harus olahraga dan tidak ada pantangan untuk makan banyak setiap hari

Mungkin anda sudah berpikiran harga corset ini sangat mahal karna kualitas dan manfaatnya dan mungkin di pikiran anda harga nya
500.000an
dan mungkin juga bisa 
400.000an
atau juga bisa
300.000an

KARNA HANYA TOKO KAMI YANG TERMURAH MAKA KAMI BERIKAN HARGA 1 PCS NYA

Rp 199.000

Mungkin Di pikiran anda masih mahal ya udah deh kami turunin lagi harga nya
tapi ada syarat nya khusus pembelian hari ini kami beri diskon 35.000 Maka harga nya menjadi

Rp 154.000

EIITTS… bukan ini aja ternyata dengan keinginan anda ingin membeli KORSET NEOTEX maka kami memberikan BONUS jika anda benar benar ingin membeli 

HARGA 1 BONUS 1 PCS 
DAPAT 2 PCS

Rp 154.000

HARGA 2 BONUS 3 PCS 
DAPAT 5 PCS (TERLARISS)

Rp 299.000

Kami Merekomendasikan Untuk Pembelian 2 Bonus 3 Agar anda bisa berganti tiap hari  

Silahkan Isi Form Pemesanan Dibawah bila anda ingin benar benar membeli dan mendapatakan bonus di hari ini

Pilih Pembayaran "BCA atau BRI" Untuk Mendapatkan GRATIS Ongkir 30.000

BONUS AKAN SEGERA HABIS

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Sudah Terjual Lebih 60.000 Lebih